Tuesday, April 16, 2013

Puding Roti Pandan "Recycle"

Akilla bantuin ngaduk adonan. Good Job, Nak!
Emang ya, kalau gak kepepet gak akan kreatif.. haha *kalau aku :D
Ini adalah cake pandan yg gagal kemaren, aku ancurin pake food prosesor, campur santan dan telur. Cetak, kukus.. Mateng, bagi2 ke tetangga dan satpam. Habis wes.. hahaha


Untuk ukuran santan aku gak ngukur, sar sor sar sooorrr mak byuukk!! xixixi
Telornya 2 biji. Aku gak tambahin gula, soalnya cakenya kan udah manis gurih. Aduk semua jadi satu, kukus kira-kira 20 menit.
Aku nyetaknya pake cetakan putu ayu. Ternyata malah cantik ya? Rasanyapun juga enak :)

Jadi, misal ada cake gagal, jangan dibuang yaaa.. di daur ulang aja lagi.. Hasilnya seperti apa tergantung kreatifitas masing-masing orang.. ^^

Selamat berkreasi... ^^

*sambil berdoa semoga tidak ada cake yg gagal lagi hihihiii

No comments:

Post a Comment