Thursday, February 20, 2014

Kue Lumpur Mini

Ahay, dapat mainan baru nih.. Cetakan kue lumpur mini. Hihihihi.. Imut benget lubangnya, cuma 4cm. Gak cuma buat cetakan kue lumpur sih, bisa juga buat pukis bulat, kue cubit, carabikang, bika ambon, dll. Cumaaaa.. nanti hasilnya mini mini ya.. :)

Dan kali ini saya fungsikan sebagaimana namanya, iya, saya bikin kue lumpur. Tetep dengan resep yang sebelumnya. Lagi emoh uji coba nih, karena pakai resep ini sudah sreg :). Tapi labu kuning di ganti dengan kentang. Dan masih juga menggunakan 2 varian rasa, rasa vanila susu dan pandan. Dengan toping kismis dan keju.


Seperti biasa, kue lumpur ini enak banget kalau di makan panas-panas sesaat setalah diangkat dari cetakannya. Makan sambil ditiup-tiup gitu.. nyam nyam nyam tau tau abis banyak. Akilla aja sekali makan habis 3biji. hihihi

Jadi kepikiran untuk bikin kue-kue imut lainnya. Dijadikan satu jadi kue tampah gitu. Tapi ya buat siapa coba, wong ya gak ada hajatan atau acara. hehe.. Satu-satu dulu lah di coba, karena banyak banget yang pengen di coba.. tunggu mbah mud dateng hahaha..







Okedeh, itu lah deretan foto dari kue lumpur mini. Satu resep menghasilkan 44pcs. Jadi lumayan banyak, tp gak terasa juga habis banyak wakakakak

2 comments:

  1. mbak, beli cetakannya dimana? brapa harganya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di toko alat-alat baking mba Safinah.. Dipasar juga ada, ditoko yg jualan loyang loyang.. Bilang aja beli cetakan kue lumpur mini. Harganya kalau gak salah 55rb :) Sekitaran itu ya harganya :)

      Delete