Friday, August 22, 2014

INFUSED WATER

Iyaakk! saya latah ikutan bikin infused water. haha. Nyoba bagaimana sih rasanya. Karena kebetulan lagi punya stroberi, lemon dan daun mint. Saya bikin 3 gelas. Gelas 1 dengan potongan lemon dan mint. Gelas 2 dengan potongan stroberi dan lemon. Gelas 3 dengan potongan buah stroberi, lemon dan daun mint. Lalu simpan semalam dalam lemari es. Besoknya bisa langsung diminum. Rasanya? Seger semuaaa.. hihihi. Tapiii sayangnya saya saat ini lagi kambuh alerginya. Alergi dingin, mana Malang sekarang lagi dingin, jd saya meler teruuss. Kalau siang aja bisa sembuh gak meler. Duuhh... Jadi infused waternya aweettt hahaha.. Diminum sedikit wes mbeler lagi karena kedinginan. Kalau si bapak gak seberapa seneng karena anyep gak ada manis-manisnya. Ya iyalah ini bukan sirup haha.. 


Paling tidak saya tidak penasaran lagi seperti apa infused water hihi.. Tapi belum bisa merasakan khasiat dari minuman ini karena minumnya dicicil sak sruput-sruput dan gak rutin haha.. Padahal ini minuman sehat lho.. :D 

#aahh sepertinya saya lebih memilih makan buahnya langsung atas dibikin minuman langsung peres saja tuh air lemonnya hehe..

2 comments:

  1. botolnya persis punya bumerku mbak, pas lebaran tak buat vas bunga sedap malam xixixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... emang pas buat vas ini, mbak haha.. botol hasil diskonan haaha

      Delete