Monday, July 21, 2014

SUP SUMSUM TULANG SAPI

Nah, kalau ini bukan posting kue kering.. hihihi.. Tp menu harian buat buka puasa juga enak. Angeett segeerr beraroma pala. Ulasan dan serepmnya sudah pernah saya posting disini. Bisa dibuka disana yaa.. Kali ini cuma posting fotonya aja hihihi.. Hmmm.. jadi keingat rumah tapinya iniii.. Duluuu setiap lebaran pasti beli satu lonjor kaki, tp cuma tulangnya aja. Kalau dulu sih walaupun beli tulang kaki sapi masih banyak daging tetelan yang menempel. Kalau sekarang? buersiiihhh tanpa daging sedikitpun yang menempel. haha.. Jadi lebaran gak hanya makan daging sapi tp tulangannya juga, ini yang bikin seru, pada ngrikiti dan nyesepin tulang haha.. Saya sih paling suka sumsum dan kikil sapi, bagian telapak kakinya itu, kenyil-kenyil.. enaakkk.. Jaman dulu sih cuma di masak rawon. Tp itu sudah duluuuu, saat bapak masih semangat masak. Iyah, bapak saya itu seneng masak juga lhoh hihihi. Malah ibu saya yang gak begitu suka ngolah masakan yang sedikit ribet. hehe. Tp semenjak bapak sudah sering sesak kalau sudah capek sedikit, kegiatan masak tulang kaki secara perlahan menggilang, apalagi anak-anaknya pada jauh semua. hiks. Kangen bapak ibu -___-. Sehat selalu ya bapak ibu :)
Aahh, baiklah saya bikin sup sumsum saja, gak bisa bikin rawon hihihi..


Duuuhhh ngiler lagi liat poto ini... sroooootttt... sedot itu sum-sumnya.. :D

No comments:

Post a Comment