Tuesday, July 15, 2014

Classic Danish Butter Cookies

Ini ngadop resep salah satu anggota grup langsungenak di fb, mb Rina Laurence. Tertarik bikin karena saya sendiri suka banget sama cookies ini, tp slama ini kan cuma beli kalengan haha..
Resep bisa langsung klik disini saja ya.. saja gak merubah takaran resepnya.  Cuma butter dan margarinnya saya 1:1, jd 100gr margarin dan 100gr butter. Vanilla ekstrak saya ganti vanila susu l'arome. Manggangnya ini tricky ya.. Saat dikeluarkan dari oven sepertinya kurang matang, tp diluar proses pematangan terus berlangsung, setelah dingin lama-lama jadi keras dan matang. Dan entah apa salah saya ya.. hihihi.. Hasilnya gak bisa lembut di mulut, tapi renyaaahhh, kresh kreeesshhh.. Hahaha.. menyimpang dari aslinya. ahh, tp tak apalah, yg penting akilla suka haha.. Thanks resepnya mb Rina Laurance :)

Jadi postingan ini cuma pamer foto yaahhh :D


Next deh di coba lagi semoga hasilnya bisa bener-bener mirip butter cookies seperti yg beli di toko hehe. #kalau butternya masih ada haha

2 comments:

  1. Aku pernah ikut latbar bikin kukis ini hasilnya malah keras mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. sama mbak.. eh gak keras banget sih, masih bisa di gigit, cuma gak muprul seperti butter cookies kalengan.. apa yg salah ya, mbak? hehe

      Delete