Tuesday, August 4, 2015

MIE AYAM PANGSIT ala NANDANGWUYUNG

Berbekal ilmu bikin hot cwie mie malang dan siomay ayam udang, 2 resep masakan ini bisa di gabung doonngg! Tapi siomaynya berubah nama jadi pangsit hihi. Maka dari itu *doohh bahasanya :))*, menu yang ini jadi mie ayam pangsit saja yak! Lebih familiar ditelinga kita :)

Resepnya? Sama plek persis gak berubah dari kedua resep tersebut diatas. Cuma disini tidak memakai ayam krispi dan saus pedas manis nya. Yang dipakai hanya ayam tabur. Untuk siomaynya bisa di celup ke kuah kaldu atau di goreng garing. Sama-sama enak. 

Nah ini dalamnya siomay/pangsitnya. Bintik bintik merah itu udangnya.. Yummyyy..

Sudah tau resep nya kan? yuk bikin yuukkk... :)

1 comment:

  1. salam sukses kakak, saya ini kan lagi belajar masak, makanya saya lagi cari cari resep makanan di internet, eh taunya mampir deh ke blog kakak ini, kemaren saya liburan spa vacations sambil jalan jalan ambil paket wisata lombok , saya ada beli oleh oleh khas lombok pada toko yang jual madu asli di pulau lombok tersebut, nah kakak punya gak resep resep makanan, resep kue, atau resep minuman yang berbahan dasar madu atau resep kombinasi yang memakai madu ? terimakasih ya untuk tulisan tulisan kakak yaa.. keep writes

    ReplyDelete