Tuesday, December 15, 2015

SATE LILIT BALI, gak perlu ke BALI tapi langsung dari dapur Anda ;)

Sate lilit.. Makanan khas bali, berbahan dasar ikan sama daging kelapa muda, trus di lilitkan ke batang sereh. Enak berasa rempah-rempahnya. Tapiii, makanan seperti ini yang doyan hanya saya T_T. Gimana tidak, si Bapak dan Akilla itu lidah jowo tenan wes. Urap-urap, jangan bobor mereka berdua doyan. Dan saya nya suka nyobain resep-resep yang belum pernah saya bikin, ya seperti sate lilit ini. 
Dapat resep dari blognya mbak hesti, HESTI'S KITCHEN, resepnya ada disini. Saya disini cuma recook, jadi bahan-bahannya sama. Jadiii, yang mau bikin resepnya bisa langsung ke link nya blog mbak hesti ya ;)
Rasanya gimana? enak menurut saya, kaya rempah, cocok lah di sandingin sama sambal matah. Manggangnya juga cepet mateng karena daging pakai daging ikan, bisa pakai ikan daging putih apa saja sih, saya pakai ikan tengiri. Okeh lah.. bikin yuukk.. Mau sate lilit gak perlu ke bali dulu :p

No comments:

Post a Comment