Saturday, April 25, 2015

Hangat dan Gurihnya Minuman Tradisional Indonesia dalam Nutrisari W'DANK Bajigur!

Aiihhh penasaran nih sama minuman yang namanya bajigur! apa tho itu? Yang saya tau sih itu minuman tradisonal dari daerah Jawa Barat, terbuat dari santan, kopi dan gula jawa. Ehmm.. sepertinya sudah terbayang gimana rasa gurihnya. Dan minuman ini disajikan panas/hangat. Wadooww makin penasaran aja pengen neguk tuh bajigur, apalagi di Malang sini cuacanya lagi dingin, setiap sore turun hujan. Minumnya bareng sama keluarga, makin nikmat sepertinya. 

Tentu saja disini tidak ada warung penjual bajigur. Mau bikin sendiri? Hohoo.. Tidak perlu ribet bikin sendiri karena sekarang ada Nutrisari W'DANK Bajigur. Salah satu produk dari Nutrifood. Tinggal tuang dalam gelas dan seduh dengan air panas dan aduk. Sreenngg! Aromanyaaaa... Langsung lewat tanpa permisi didepan hidung hihi. Wuiiihhh.. Wangi guriihh.. Aroma santannya berasa banget! Rasanya pengen buru-buru nyruput!

Sruuuttt, sruputan pertaman bikin nagih! Rasanya gimana? aahh tunggulah dulu saya habisin segelas Nutrisari W'DANK Bajigur ini :D Tiup tiup sambil terus menyeruput sampai habis! Dan rasanya pengen nyeduh lagi.. haha..
Aromanya saja sudah gurih apalagi rasanya.. Hangat, gurih santan, rasa kopi yang soft, manis gula jawanya pas! Nikmat!

Dan akhirnya saya bisa merasakan minuman tradisional dari Jawa Barat ini tanpa harus ke Jawa Barat. Hangat dan gurihnya Nutrisari W'DANK Bajigur sehangat tradisi Indonesia. Dan betapa beragamnya kuliner Indonesia ini.. :)


Yang sama penasarannya dengan saya, penikmat minuman hangat nan nikmat, monggo dicoba Nutrisari W'DANK Bajigur ini untuk menemani kehangatan hari-hari anda :). Anda bisa mendapatkan di toko terdekat atau di nutrimart.co.id :)

Salam hangat :)

No comments:

Post a Comment