Tuesday, May 6, 2014

MILO SHAKE FLOAT

Ini adalah salah satu cara biar Akilla mau minum milo yang beli sekantong 1kilogram. Byuuhhh, mamanya lagi gak ngukur nih kalau anaknya gak doyan susu, walaupun milo. Mau sih minum susu, tapi susu uht dan itupun paling sekotak kecil 125ml saja, itupun gak setiap hari minum susu dan harus dingin dari kulkas. Milo juga gitu, harus dalam kondisi dingin saat minumnya, kalau hangat paling cuma sesruputan doang abis itu emoh dan berlajut di mulut mamanya wakakak. Akibatnya susu uht ataupun milo di rubah tampilannya jadi es krim ataupun milo shake. Kalau seperti itu Akilla pasti doyannya hehe.

Biasanya memang di bikin milo shake, jadi milo di shake aja pakai es batu atau lebih cepetnya di blander saja hihi. Tp saya malas pakai blander yang gedhe, jd cukup pakai grinder, cukup untuk segelas 2 gelas. Segeeerrr.. Kali ini berhubung punya es krim bikinan kemaren, jadi di bikin float. Sama aja sih, milo di blander trus dikasih es krim vanilla diatasnya.. Jadi deehhh... Saya biasanya bikin begini,

MILO SHAKE FLOAT
by: Puji Rahayu W.

Bahan:
5sdm milo
150ml air
es batu secukupnya

Cara:
Blander milo, air dan es batu sampai tercampur rata.
Tuang dalam gelas, dan dikasih es krim diatasnya.
Jadideehhh, siap di sruput.

Mudah dan Akilla pasti doyan. Gak hanya Akilla, Mama dan Bapaknya juga doyan hihihi
Dan ini si spiderman lagi minum milo :)

Dengan wajah dan rambut yang acakadul dia mak sruput glek glek.. segeerrr... itu adalah gelas ke2 yang dia minum. Gelasnya imut sih, cuma 120ml hahaha..

1 comment: