Thursday, March 20, 2014

PTC dan MarMut untuk Posyandu Anggrek

Dapat giliran bikin jajanan posyandu perumahan taman anggrek. Bikan giliran sih, cuma siapa aja yang bersedia nyumbang jajanan buat bocah-bocah lucu yang ikut posyandu. Begitu senangnya lihat anak kecil-kecil habis ditimbang dapat kue. Akilla juga begitu. Jadi mereka semangat ikut posyandu biar pulangnya dapat kue, apapun kuenya. Polos banget wajah mereka. Dan tergeraklah saya untuk mengacungkan jari saat ada pertanyaan, siapa yang mau nyumbang kue buat posyandu bulan depan.

Sudah terfikir dari bulan lalu mau bikin martabak manis imut dan puding telor ceplok karena anak-anak pasti suka jajanan seperti itu. Resep masih menggunakan yang lama. Bisa di klik link diatas ya.. :) Dan untuk step by step bikin puding telor ceploknya ada disini. Kali ini cuma pamer foto aja :D. Dan sebagian adalah hasil jepretan si Akilla. Sudah bisa memfokuskan objek ternyata dia, walaupun masih banyak pula yang ngeblur. hihihi..GodJob, nak!

Oke, pembukaan dengan foto ini.. 


Tidak salah lihat, itu adalah rak jemuran baju. Asik kan? hihihi.. Tak hanya bisa buat jemur baju, tp bisa juga buat rak kue hihihi.. Beginilah nasibnya jika tidak punya meja buat naruh beberapa loyang kue. Lumayan tidak begitu banyak makan tempat jadinya.. hehe

Dan ini foto hasil jepretan Akilla,



Bagus banget hasil fotonya dengan anak usia 2,5tahun yang memotretnya. Bukan hanya itu aja, foto emaknya yang acak adul nuang agar-agarpun tak terlewatkan untuk di foto. Tapi gak layak banget di pasang disini hihihi..

Dan ini hasil jepretan si emaknya Akilla. Hmm.. malah lebih bagus fotonya Akilla, karena emaknya kehilangan mood moto *alesyaaaaaaannn hihihi


Okedeh.. segitu dulu sekilas info dari Taman Anggrek hehe.. Oia, saat berangkat posyandu sama Akilla, berpapasan sama gerombolan anak-anak TK yang habis posyandu juga, mereka berlarian sambil bawa "oleh-oleh" tak lupa dengan tawa riang mereka. Seneng bisa liat tawa riang kalian :)

No comments:

Post a Comment