Saturday, June 13, 2015

JCC WITH FLORAL WREATH

Yak inilah dekor tercepat yang pernah saya buat. Kurang dari 30menit! Ya, bagi saya itu rekor tercepat ya, karena biasanya lebih dari itu hehe. 

Ini pesenan temen SMA si Bapak. Gak ada acara apa-apa sih, cuma pengen menikmati JCC bersama keluarga mereka :). Rencaca emang mau diambil dirumah siang hari, eeehh jam 10 pagi udah dateng. Padahal, waktu itu baru selesai ngover cake dengan bc steam dan bikin bunga. Jadi lanjut masukkin ke freezer (biar cepet beku). Sementara itu bikin es teh dulu dan potong buah-buahan buat suguhan. Setelah semua beres, lanjut ndekor. Apesnya, karena keburu dan di tunggui sama anak-anaknya, 1bunga mawar numplek! Hiks. Eeehh, tapi dari situ anak-anaknya malah seneng, "tumplekan" bunga mawar yang untungnya jatuh di talenan, di cowel-cowel sama anak-anak. haha.. Aaahh, emang anak-anak yaaa.. 
Tempel sana sini, tambah hiasan daun dan bunga dadakan, entah apa nama bunganya haha. Dan karena 1 mawar jatuh, jadinya tidak bulat penuh hiasan bunganya. Tapiii, kata Mbak Deni dan anak-anaknya, "waaahhh cantiikk, baguuss.." Aaaahh, terimakasih banyaaakk.. Anak-anaknyapun tak sabar untuk memotongnya, langsung santap hihi. Lap lep lap leepp, sepotong demi sepotong habis di perut mereka. Baru sisanya di bawa pulang hehe. *baru kali ini dapat custumer seperti ini* :D

Terima kasih ya, Mbak.. Ditunggu next ordernya ;)

No comments:

Post a Comment